Lano Blog

Meraih Peringkat Alexa 7 Digit

G
ak disangka dalam beberapa hari digit blog ini langsung mendapatkan Alexa 7 digit pertama Alexa blog ini berada di angka 20.748,342 dan dalam 3-4 hari blog ini langsung berada diangka 4.984,127 sedangkan untuk peringkat Alexa Indonesia berada diangka 56,471 .saya rasa ini karena saya rajin blogwalking dan sering update dan saya rasa Alexa sangat mencintai blog yang rajin update tapi jangan terlalu percaya dulu ini hanyalah tips dari saya. 


Peringkat Alexa atau ranking Alexa memang bukan segalanya. Yang penting ialah keinginan untuk berbagi pengetahuan atau informasi telah tersalurkan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang. Mempunyai ranking Alexa yang baik merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Karena hal itu dapat memacu semangat untuk menulis di blog dengan lebih baik lagi.


Terima kasih kepada Blogger dan Google. Terima kasih kepada para pengunjung blog ini yang sudah turut membantu menaikkan ranking Alexa blog ini. Peringkat Alexa blog Blog LaNo suatu saat nanti bisa saja akan turun. Tapi inginnya sih naik terus :).



HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya