Lano Blog

Artikelku Masuk Google Sandbox

Artikelku Masuk Google Sandbox - Sangat tidak di sangka blog ini ternyata kena google sandbox | Mengapa Artikel saya kena Google Sandbox ? Penyebabnya pun saya tidak tahu pasti mengapa artikel saya tersebut bisa hilang dari SERP namun menurut berbagai sumber yang saya dapatkan, suatu artikel bisa masuk ke dalam Google Sandbox dikarenakan Optimasi SEO yang tidak wajar alias melebihi batas. Namun saya pribadi hanya melakukan optimasi sewajarnya, apalagi sampai berburu backlink membabi buta saya pun tidak pernah.

Setelah saya menerbitkan sebuah postingan yang berjudul Cara Membuat Show Hidden Widget di Sidebar.dan Cara Membuat Link Membuka di Dua Tab Baru.Setelah beberapa menit saya coba search di google.Mengapa Artikel tersebut itu tidak di index google.bila ada yang tau tolong berkomentar !.

Dan satu lagi yang membuat saya sangat sedih yaitu artikel yang membuat Trafic blog saya meningkat adalah Download Gratis Game Angry Birds Space (PC) Full Patch ini pun hilang dari search google / hilang dari serp.

BACA JUGA : Mengenal Google Sandbox

TOLONG BAGI YANG TAU CARA MENGATIS BLOG YANG MASUK GOOGLE SANDBOX TOLONG BERITAHUKAN DI KOMENTAR DIBAWAH INI !

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya