Lano Blog

Cara Membuat Link Mengeluarkan Cahaya Saat Disentuh Cursor

Dengan membuat link mengeluarkan cahaya.blog anda akan terlihat lebih cantik.dan sebeleumnya saya juga pernah menjelaskan Cara Membuat Link Berwarna - Warni dan Cara Membuat Link Berkedip-kedip.dan masih banyak lagi tips tentang link.sebelumnya saya jelaskan cara membuat link mengeluarkan cahaya kuning saat disentuh cursor.saya akan beritahukan bahwa kode ini saya dapat dari BIT-XP.COM.

Nah,Berikut Cara Membuat Link Mengeluarkan Cahaya Saat Disentuh Cursor


1. Masuk ke akun Blogger Anda.

2. Klik Rancangan > Edit HTML.

3. Klik Download Template Lengkap untuk membuat salinan template. Hal ini untuk mengantisipasi jika nanti terjadi kesalahan dalam pengeditan kita dapat dengan mudah mengembalikan template ke seperti semula.
 
4. Beri tanda centang pada Expand TemplateWidget.

5. Cari kode yang  seperti berikut a:hover{color:#333; text-decoration:none; -webkit-transition:all .2s ease-out; -moz-transition:all .2s ease-out; -o-transition:all .2s ease-out}  Untuk mempercepat pencarian, silakan tekan Ctrl + F lalu masukkan kodenya.

6. Hapus kode color:#333; ganti dengan kode #FF0000;text-shadow: 0 0 0.5em #FF0000,0 0 0.5em #FF0000;

CONTOH :
a:hover{color:#FF0000;text-shadow: 0 0 0.5em #FF0000,0 0 0.5em #FF0000;text-decoration:none; -webkit-transition:all .2s ease-out; -moz-transition:all .2s ease-out; -o-transition:all .2s ease-out}

7. SIMPAN


HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya