Lano Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Nge-Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Nge-Blog - Mungkin anda sudah tau cara membuat blog menjadi seo.dan ada berbagai cara untuk membuat blog menjadi seo di google.dan blog anda sudah menjadi seo.sekarang anda akan saya jelaskan Cara Mendapatkan Uang Dari Nge-Blog.Sudah tentu dong pengen blognya bisa menghasilkan uang tambahan.alah satunya adalah dengan PTC (Paid to Click). Layanan ini adalah layanan yang memberikan uang kepada pemilik blog setiap iklan yang dipasang pada blognya di klik oleh para pengunjung. Dan kali ini saya akan membahas mengenai PTC Indonesia, yaitu Adsensecamp.

Sebelum memasang iklan anda.anda harus melalui 'REGISTRASI' dulu Kita hanya perlu menambahkan blog kita ke directorynya, memasang iklan di blog kita, dan silahkan tunggu uang mengalir ke blog anda.


Nah,Berikut Cara Mendapatkan Uang Dari Nge-Blog
  1.  Masuk ke situs adsensecamp.com 
  2.  Pada halaman awal adsensecamp, silahkan pilih "Create Publisher Account" untuk membuat akun sebagai publisher.
  3.  Isikan semua data-data anda pada formulir yang tersedia, kemudian pilih submit untuk mengirim formulir.
  4. Setelah formulir di isi, anda akan menerima email dari adsensecamp. Silahkan ikuti link yang ada pada email tersebut untuk log in ke account adsensecamp anda.
  5. Log in ke account adsensecamp anda kemudian silahkan pilih menu publisher-manage channel.
  6. Pada halaman manage channel, silahkan tambahkan channel baru anda untuk dapat menampilkan iklan pada blog anda.
  7. Setelah selesai, silahkan pilih menu pasang script iklan. Sesuaikan tampilan iklan sesuai dengan keinginan anda kemudian pilih "Pilih tampilan iklan" untuk mendapatkan kode html dari iklan tersebut.
  8. Copy kode html tersebut kemudian tambahkan pada blog anda. (Letakkan iklan tersebut pada posisi yang menurut anda strategis untuk dilihat pengunjung)
  9. SELESAI
DAN JANGAN LUPA KLIK IKLAN BLOG LANO DIBAWAH INI YA ! :)




HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya