Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham

Tak ada gol yang tercipta kala dua tim yang sedang berebut tiket Liga Champions, Chelsea dan Tottenham Hotspur, saling bertarung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (24/3).

Kedua tim bermain dengan hati-hati di awal laga. Agaknya, kedua tim berusaha bermain sabar dan tidak melakukan kesalahan di awal laga mengingat keduanya hanya berselisih lima poin di klasemen.

Menit ke-10 baru datang sebuah peluang bagi Chelsea. Bola lambung John Terry dari lini belakang diterima dengan baik oleh Didier Drogba. Sayang, saat hendak melakukan tendangan, bola diserobot oleh Younes Kaboul.

Dan yap, pertandingan kembali berjalan monoton. Bola hanya bergulir di lini tengah. Jarang terjadi tusukan-tusukan dari sayap seperti yang biasa kedua tim lakukan.

Chelsea mengklaim mereka seharusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti saat Frank Lampard dijatuhkan William Gallas di kotak penalti. Namun wasit Martin Atkinson berkata play on.

Peluang terbaik di babak pertama hadir di waktu injury time. Sebuah umpan silang dari Luka Modric mengakibatkan screamage di depan gawang Chelsea. Dua kali tendangan Rafael Van der Vaart masih bis diblok Petr Cech dan Ashley Cole dan diakhiri sundulan Emmanuel Adebayor yang tipis melambung. Spurs harusnya bisa mencetak gol lewat momen tersebut.

Babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang tanpa gol dan menjadi babak pertama yang sangat monoton.

Babak kedua berlangsung enam menit, Chelsea memperoleh peluang. Kerjasama Drogba dan Daniel Sturridge diakhiri dengan tendangan kaki kiri Sturridge yang masih tipis melebar.

Berikutnya, permainan berjalan lebih terbuka daripada babak pertama. Dua kali pemain Spurs melepaskan tendangan lewat kaki Kyle Walker dan Gareth Bale yang semuanya masih melebar.

Kesempatan berikutnya datang di menit 73. Tendangan bebas Juan Mata hanya menerpa tiang gawang Brad Friedel. Dan David Luiz sedikit terlambat bereaksi terhadap datangnya bola rebound.

Menit 79, umpan lambung Luka Modric berhasil diterima Adebayor yang lolos dari jebakan off-side. Mampu melewati Cech, Adebayor melepaskan tendangan yang masih bisa dibuang oleh Gary Cahill dan menghasilkan sepak pojok bagi Spurs. Dari sepak pojok tersebut, sundulan Bale hanya menerpa mistar gawang Cech.

Lampard melepaskan tendangan keras di menit 86 dari luar kotak penalti. Masih terlalu mudah bagi Friedel.

Di menit akhir injury time, Cech menjadi pahlawan Chelsea kala masih bisa menepis tendangan bebas Bale.

Pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Sebuah kerugian bagi Spurs jika melihat banyaknya peluang yang mereka sia-siakan di pertandingan ini.

Data Pertandingan:

Chelsea 0-0 Tottenham


Sumber : sidomi.com

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya