Lano Blog

Karim Benzema Bersimpati Dengan Kondisi Eric Abidal


Pemain dari kesebelasan Real Madrid yaitu Karim Benzema menyatakan bentuk simpatinya kepada salah seorang pemain dari kesebelasan Barcelona yaitu Eric Abidal.

Pasalnya, Abidal harus kembali menjalani operasi transplantasi hati karena tumor hati yang telah lama dideritanya.

“Saya berharap bahwa hal ini (penyakit yang dialami Eric Abidal) tidak sangat serius,” ujar Benzema.


“Dia sudah seperti kakak sendiri bagi diri saya.”

“Saya tidak perlu berbicara mengenai kemampuan Eric Abidal di lapangan, dia merupakan seorang pemain sepakbola yang hebat. Di posisinya, dia merupakan salah satu yang terbaik. Semoga dia bisa secepatnya kembali bermain sepakbola.”

Pemain legenda tim nasional Prancis yaitu Zinedine Zidane juga melontarkan rasa simpatinya kepada Abidal.

“Saya telah mengenalnya dengan baik,” ujar Zidane.

“Saya sering bermain dengan dirinya. Ini selalu menjadi perjuangan berat namun saya mengetahui bahwa dia mampu melewati hal ini.”

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa dia harus mempunyai keberanian. Yang terpenting saat ini adalah dirinya dan juga keluarganya,” tutup Zidane.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya