Lano Blog

Kontes SEO Alfamart SEO Competition 2012

Kemarin saya mengikuti kontes Kucoba.com Tempat Add Bookmark dan kali ini saya Kontes SEO Alfamart SEO Competition 2012 disini anda mendapatkan hadiah berupa :
Hadiah Top Rank :
  • Peringkat di Google: 8 = 3 poin
  • Rank di Yahoo: 4 = 7 poin
  • Nilai Artikel = 5 poin
  • Keyword “Promo Indonesia” Top 10 Google Rank = 10 Poin
  • Total poin = 25 poin
Bagaimana anda tertarik.oke berikut peraturan sebelum anda mengikuti SEO Alfamart SEO Competition 2012 :
  1. Keyword untuk Kontes SEO Alfamart adalah : “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia“, untuk memudahkan berikut anchor text yang dapat Anda masukkan ke web/blog Anda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
  2. Tanggal dimulainya Kontes SEO Alfamart adalah tanggal 16 Februari 2012, Pukul 12:00 WIB
  3. Tanggal diakhirinya Kontest SEO Alfamart adalah tanggal 16 Juni 2012, Pukul 12:00 WIB
  4. Pemenang akan ditentukan dan diumumkan pada tanggal 18 Juni 2012 (lebih lanjut dibawah mengenai pengumuman dan penilaian Kontes)
  5. Seluruh peserta diwajibkan memasukkan Logo Kontes SEO
  6. Dilarang menampilkan unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
  7. Target Keyword: “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia“ dan membuat anchor link Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
  8. Menampilkan Logo Alfamart SEO CONTEST pada website/blog yang diikutkan kontes.
  9. Peserta diharuskan yang berdomisili di wilayah Indonesia.
  10. Kontes SEO ini menggunakan bahasa Indonesia untuk content/isi.
  11. Relevansi content sangat diperhatikan, buatlah content dengan bahasa Indonesia sesuai target kata kunci supaya enak dibaca.
  12. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat memenangkan hadiah yang disediakan.
  13. Pendaftaran GRATIS (tidak dipungut biaya apapun), terbuka untuk siapa saja, tanpa batasan umur.
  14. Untuk pendaftar tanpa pengisian alamat lengkap (jelas) atau pemakaian email yang tidak valid/bounce back, akan diminta untuk mendaftarkan diri kembali, karena pengisian yang tidak jelas/lengkap akan dihapus.
  15. Pendaftar / calon peserta WAJIB mengisi field kode pos di form pendaftaran.
  16. Setiap halaman peserta WAJIB memiliki backlink ke http://www.alfamartku.com
  17. 1 (satu) orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Orang yang sama namun mendaftar dengan nama berbeda akan didiskualifikasi.
  18. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Kontes Alfamart. Utamanya adalah Email.
  19. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  20. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword / tidak menggunakan 6 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain.
  21. Peraturan dapat diedit sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan / feedback yang diterima.
  22. Untuk memenangkan SEO CONTEST penilaian dilakukan berdasarkan hasil pencarian di Google (IP 74.125.71.147) dan Yahoo, dan juga penilaian content terbaik. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
  23. Peserta yang kedapatan copy paste artikel dari peserta lain maupun dari situs/blog lain, Anda diberikan 48 jam untuk menghapusnya. Dan jika Anda tidak menghapusnya dalam waktu yang telah ditentukan, kami akan hapus nama Anda dari daftar peserta.

Dan Perlu di ingat:

  1. Selama berjalannya kontes, kami terus memeriksa untuk verifikasi website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan tidak memasang backlink yang seharusnya, entry tersebut akan dihapus dari daftar peserta kontes.
  2. Perlu diingat bahwa saat Anda mendaftar untuk Alfamart SEO CONTEST, PASTIKAN input URL blog/website yang Anda lakukan terarah ke halaman yang Anda submit untuk kontes ini.
  3. Pada saat mendaftar, terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
  4. didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
  5. Pasang link -berupa link alfamartku.com- dan Logo.
  6. Teknik-teknik SEO yang natural dan etis saja yang boleh digunakan dalam kontes ini, dan juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para peserta dan pemenang, untuk memastikannya.
  7. Akan ditambahkan 5 poin apabila top 10 rank Google di keyword “Promo Indonesia“.
Untuk Kriteria Penilaian Artikel disini.
PERHATIAN : Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google (IP 74.125.71.147) akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

(A) Hadiah Posting Favorit

  • Diluar sistem penilaian poin eksak diatas, Kualitas Content / artikel juga diperhitungkan, dan ini hak prerogatif juri.
  • Diluar sistem penilaian poin eksak diatas, juga akan diberikan penghargaan untuk Best Content. Penilaian didasari oleh kualitas posting dan komentar dari pembaca pada blog/website tersebut juga share yang dilakukan pembaca posting tersebut.

(B) Pajak Hadiah Ditanggung Pemenang


Untuk Selengkapnya anda langsung ke AlfaMart http://www.530contest.com/peraturan/
Dan Mendaftar Kontes SEO Alfamart SEO Competition 2012 http://www.530contest.com/daftar/

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya