Lano Blog

Liu Dong Jocelin, Artis Cina Merilis Lagu Angry Birds


Angry Birds dikenal sebagai salah satu game yang awalnya muncul dalam iPad maupun iPhone. Sampai sekarang, Angry Birds menjadi salah satu permainan favorit dan membuat banyak orang ketagihan. Entah terinspirasi dari Angry Birds atau cuma memanfaatkan kepopuleran game tersebut, seorang artis Cina tiba-tiba mengeluarkan sebuah lagu berjudul sama dengan permainan itu.


Liu Dong atau Jocelin, artis baru berusia 23 tahun itu menulis sebuah lagu dan merilisnya dengan judul ‘Angry Birds’. Jocelin adalah salah satu staf di Baidu, sebuah search engine yang berbasis di Cina.


Karena bekerja di Baidu, Jocelin pun memanfaatkan Baidu Ting, fasilitas streaming musik milik Baidu untuk merilis ‘Angry Birds’ dan tidak memanfaatkan label musik seperti kebanyakan para penyanyi.



Lagu ‘Angry Birds’ yang dinyanyikan Jocelin adalah lagu cinta yang terdengar lebih romantis dengan iringan gitar akustik. Kabarnya lagu ini sudah bisa didowload secara gratis, namun mungkin hanya untuk wilayah Cina saja. Mengingat ini adalah lagu cinta, jadi mungkin tak ada hubungannya dengan game Angry Birds ciptaan Rovio.


Jocelin bisa dibilang sebagai penyanyi pendatang baru. Sekitar dua bulan lalu, Jocelin tampil di atas catwalk saat perayaan Baidu Chinese New Year Party. Foto-fotonya beredar luar di internet dan menjadi perbincangan publik. Sejak saat itulah nama Jocelin menjadi terkenal dan akhirnya ia terjun ke dunia musik.


Penasaran seperti apa lagu ‘Angry Birds’ milik Liu Dong atau Jocelin ini? Berikut Sidomi tampilkan lagunya.


HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya