Lano Blog

Meraih peringkat Alexa 6 Digit

Dalam berbulan - bulan menunggu peringkat alexa 6 digit dan sempat tidak pernah update lagi dalam kurang lebih 3 bulan.Akhirnya Blog LaNo menyentuh angka 6 digit.Blog LaNo berada di angka 977,680 untuk peringkat Alexa tingkat Global.dan untuk peringkat 
Alexa Indonesia Blog LaNo ini berada di 
angka 10,660
Yang saya lakukan selama ini adalah :

1.Rajin Update Artikel :Google gak suka melihat blog yang jarang diupdate Kenapa ? dikarenakan Google suka melihat Blog yang hidup. Karena apabila blog kita jarang di update maka Google akan mendefinisikan blog tersebut sudah mati... minimal 1 kali dalam 1 seminggu kita update blog kita biar kelihatan hidup di mata Google. Dan Alexa saya rasa seperti itu.

2.Mengikuti Kontes SEO
Untuk menguji kemampuan Anda dalam SEO, maka mengikuti kontes SEO adalah hal yang perlu Anda ikuti. Kontes SEO bisa dijadikan sebagai ajang uji coba kemampuan Anda dalam menerapkan ilmu SEO. Dengan rajin mengikuti kontes SEO maka Anda akan tahu bagaimana tingkat penguasaan ilmu SEO di kalangan para blogger. Sehingga Anda bisa tahu dan meningkatkan ilmu Anda lebih baik lagi.Saat ini telah hadir perlombaan serupa tentunya hal ini semakin menambah deretan kontes SEO ditahun 2012. Persainganpun semakin memanas, tensi yang semakin menguat ini bisa dilihat dari posisi sementara yang silih berganti, nah inilah salah satu sisi positif dari adanya lomba SEO, blogger belajar banyak dan terus akan berusaha untuk menjadi yang terbaik.Kucoba.com Tempat Add Bookmark mirip dengan kontes-kontes lainnya, karena masih dalam level dalam negeri sehingga juri yang digunakan adalah Google.co.id, selain itu waktu kontes ini juga relatif singkat, hanya 40 harian saja akan berakhir pada tanggal 18 Februari 2012.

Peringkat Alexa atau ranking Alexa memang bukan segalanya. Yang penting ialah keinginan untuk berbagi pengetahuan atau informasi telah tersalurkan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang. Mempunyai ranking Alexa yang baik merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Karena hal itu dapat memacu semangat untuk menulis di blog dengan lebih baik lagi.

Terima kasih kepada Blogger dan Google. Terima kasih kepada para pengunjung blog ini yang sudah turut membantu menaikkan ranking Alexa blog ini. Peringkat Alexa Blog LaNo suatu saat nanti bisa saja akan turun. Tapi inginnya sih naik terus.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya