Lano Blog

Biodata Beallano Pratama Putra Koetin

LaNo adalah Seorang Blogger yang bisa di bilang blogger muda karena saya masih berumur 15 tahun mungkin ada lagi yang di bawah saya hehe :).
Biodata Beallano Pratama Putra KoetinNama : Beallano Pratama Putra Koetin
Tanggal Lahir : 30 September 1997
Tempat Lahir : Pangkalan Bun
Kewarganegaraan : INDONESIAAsal : Pangkalan Bun , Kalimantan Tengah
Sekolah : SMP Negeri Empat Pangkalan Bun 
Bila ada kesalahan saya dalam menulis di artikel - artikel yang lain mohon maaf.karena saya juga baru belajar.terima kasih.
Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google..dan tidak memandang umur 
Anda bisa menumakan saya lewat Facebook , Twitter dan Google Plus

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya