Lano Blog

Biodata,Profil,Foto,Lengkap Indah Dewi Pertiwi (IDP)

Biodata,Profil,Foto,Lengkap Indah Dewi Pertiwi (IDP) - Kali ini saya akan membahas Biodata Lengkap Indah Dewi Pertiwi (IDP),Profil Lengkap Indah Dewi Pertiwi (IDP)Dan,FotoIndah Dewi Pertiwi (IDP).Indah Dewi Pertiwi (IDP) adalah seorang penyanyi Indonesia yang mulai berkarir pada 2010 bisa dibilang sangat beruntung sekali baru meluncurkan single pertamanya langsung ngetop dan dikenal orang. judul lagunya yang “baru aku tahu cinta itu apa” ternyata sangat digemari masyarakat. Indah Pertiwi sendiri tidak menyangka jika lagunya akan banyak yang suka. setelah memetik karier dari lagu pertamanya indah berharap akan terus sukses sama seperti artis yang lain.


IDP, panggilam akrabnya memang banyak bekerjasama dengan pencipta lagu seperti dewiq,ahmad dhani sandy santoso,charly st 12. dia berharapa lagu yang dikenal bukan lagu itu-itu saja tapi juga lagu yang lainnya tapi semua dia kembalikan kepada masyarakat. Terus menjaga performance yang baik untuk smemuaskan penggemarkan merukan motonya. Indah juga sudah pernah berduet dengan ahmad dhani dengan lagu terbakar,dia juga meluncurkan album terbaru beryajuk hipnotis yang kembali mendapat respon positif dari masyarakat.
Biodata Indah Dewi Pertiwi :
Tempat Tanggal Lahir : Bogor, pada 30 Januari 1991.
Cita-cita:  Menjadi Penyanyi

Sejak kecil, waktu Indah banyak dihabiskan di Bogor sampai SMA. Selulus SMA, dirinya berniat menjadi penyanyi, seperti hobi dan cita-citanya sejak lama. Hal ini mengharuskannya meninggalkan Bogor.
Setelah single-nya laris di pasaran, Indah yang sering disebut juga sebagai IDP ini merilis album pertamanya yang bertajuk Hipnotis yang berisi 9 buah lagu di Hard Rock Cafe Jakarta tanggal 3 Juni 2010.Ditahun 2012 ini Indah merilis album barunya pada Maret 2012 berjudul "Teman Terindah" salah satu hit di dalamnya adalah Selalu Ada dan Mungkin Saja.
Koleksi Foto Indah Dewi Pertiwi
profil idp indah dewi pertiwi, biodata indah dewi pertiwi, foto seksi indah dewi pertiwi
foto indah dewi pertiwi, biodata idp, foto indah pertiwi
Profil Indah Dewi Pertiwi Lengkap ( Biodata IDP - Foto )
profil idp indah dewi pertiwi, biodata indah dewi pertiwi, foto seksi indah dewi pertiwi idp
foto indah dewi pertiwi, biodata idp, foto indah pertiwi
indah dewi pertiwi (idp) tanpa make up

Demikianlah Biodata,Profil,Foto,Lengkap Indah Dewi Pertiwi (IDP) semoga bermanfaat bagi sobat semua. 

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya