Lano Blog

KRISDAYANTI DIKABARKAN TELAH BERCERAI

KRISDAYANTI DIKABARKAN TELAH BERCERAI - Diva pop Krisdayanti memang telah berkomitmen untuk mengurangi porsi menyanyi demi menjaga rumah tangganya dengan Raul Lemos. Tapi baru saja menikmati peran sebagi ibu rumah tangga, adik kandung Yuni Shara ini kembali diterpa rumor tak sedap. Dikabarkan sudah pisah ranjang dengan Raul dan melarikan diri dari Dili, KD pun berang.
Ditemui Kamis (27/4) malam di Jakarta, KD buru-buru meluruskan kabar tersebut. "tidak ada indikasi kami berantem. Alhamdulillah kami berdua sudah sepakat untuk hidup bersama," kata KD geram. "Buat kami hidup di mana pun, buat saya esensi menikah adalah untuk mendampingi keluarga."
"Saya sangat bisa menempatkan diri. Saya dua minggu tinggal di Dili, makanya kaget kalau dibilang pisah ranjang. Dan kabar ini sama sekali tidak benar," tegasnya. "Saya bisa menjamin kalau yang menghembuskan kabar ini tidak suka dengan kami."
Belakangan KD memang sering bolak-balik Jakarta - Dili lantaran masih menerima tawaran menyanyi di Jakarta. Bahkan ketika tawaran kerja manggung bertambah, KD lebih banyak ke Jakarta dari pada di Dili. Benarkah KD semakin sering menerima tawaran manggung karena ingin menyelamatkan bisnis Raul yang kini merosot?
"Dulu dari awal pacaran hingga menikah pun kami di sini (Jakarta) jadi bolak-balik Jakarta - Dili sudah biasa," tutur mantan istri Anang Hermansyah itu. "Yang namanya pebisnis itu itu kalau sampai dia ada urusan finance atau piutang itu berarti bahwa perusahannya managetable."
Walau sempat terkejut mendengar rumor tersebut namun KD menganggap kalau itu semua ujian untuk rumah tangganya dengan Raul Lemos. Hanya saja dia merasa terganggu karena hampir semua media lokal di Dili ikut memberitakan rumor tak sedap itu. Sebagai warga asing di Timor Leste, dia tak ingin dianggap merusak citra Raul sebagai putra daerah yang sedang membangun daerahnya sendiri.
"Aku harus menjaga perasaan suamiku. Tapi karena beritanya tidak membuat nyaman, dia jadi tidak enak lagi. Jadi jangan membangunkan macan tidur," imbuhnya.
Pasangan yang menikah sejak 20 Maret 2011 itu berencana akan pindah dari apartemen ke rumah di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Pasalnya, Raul merasa lebih suka punya tempat tinggal dengan halaman yang luas.
"Suamiku kalau pulang ke rumah suka menyiram pohon. Dia paling nggak betah tinggal di apartemen," kata KD. "Kita (sudah) cari rumah yang pas. Sekitar bulan Mei awal kita pindah."

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya