Lano Blog

Nicolas Anelka Main di Persipura - INDONESIA

Nicolas Anelka Main di Persipura - INDONESIA - Indonesia Super League (ISL) akan bertambah meriah dengan kemungkinan bakal hadirnya pesepakbola top dunia di kompetisi yang tidak diakui oleh PSSI ini. Setelah Marcus Bent, pemain Inggris berpengalaman, telah merumput bersama Mitra Kukar sejak awal musim ini, giliran Persipura Jayapura yang menebar wacana akan merekrut pemain kelas dunia.
Siapakah pesepakbola kelas wahid yang akan berlabuh ke Jayapura? Tidak main-main, Persipura telah membidik Nicolas Anelka, pemain timnas Prancis yang pernah membela seabrek klub papan atas Eropa, dari Paris Saint-Germain, Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, hingga Chelsea.
Indikasi perekrutan Nicolas Anelka diutarakan langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Namun, Benhur Tommy Mano masih menjajaki kemungkinan bagi Persipura untuk bisa menggaet penyerang top yang kini membela klub Cina, Shanghai Shenhua, itu.
”(Rencana perekrutan Nicolas Anelka) Masih dalam penjajakan. Kita lihat saja nanti seperti apa,” terang Benhur Tommy Mano di Jayapura.
Jika jadi mendatangkan Nicolas Anelka, mau tidak mau Persipura harus mengurangi pemain asing non Asia yang kini dimiliki klub kebanggaan orang Papua tersebut. Salah satu dari Alberto Goncalves, Bio Pauline, atau Zah Rahan, harus rela meninggalkan tim Mutiara Hitam demi satu tempat untuk Nicolas Anelka.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya