Lano Blog

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS NORWICH CITY 9 APRIL 2012

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS NORWICH CITY 9 APRIL 2012 Prediksi Tottenham vs Norwich CityPrediksi score pertandingan Tottenham Hotspur vs Norwich City. Hasil imbang 0-0 dengan Sunderland,Sabtu (7/4),terasa mengecewakan bagi Tottenham Hotspur. Klub London Utara tersebut berharap mampu bangkit ketika menghadapi Norwich City di White Hart Lane,hari ini.

Tottenham membutuhkan kemenangan agar terus memelihara peluang tampil di Liga Champions musim depan.Kegagalan memetik hasil maksimal dari Sunderland membuat mereka mengoleksi 59 angka, hanya unggul satu poin di atas Arsenal yang hasil duel kontra Manchester City baru diketahui dini hari tadi.Tottenham juga cuma memimpin tiga poin ketimbang Chelsea dan Newcastle United. 

“Kami harus tetap berkonsentrasi pada apa yang bisa kami lakukan.Masih tersisa enam pertandingan dan kami harus memenangkannya sebanyak mungkin.Kami akan terus berusaha meraih hasil maksimal,”kata gelandang Tottenham Scott Parker,dikutip Soccerway. “Newcastle telah menunjukkan permainan fantastis,begitu juga Chelsea dan Arsenal.Saya optimistis Tottenham dapat memenangkan persaingan ini.” 

Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan timnya tidak tertekan atas hasil mengecewakan yang dialami akhirakhir ini,yakni hanya memetik satu kemenangan dalam tujuh duel terakhir. Parker merasa itulah bukti ketatnya persaingan Liga Primer,dengan setiap klub mampu mengalahkan siapa saja. Karena itulah dia sadar Norwich juga dapat merepotkan Tottenham. 

Kemampuan pasukan Paul Lambert mengimbangi Everton 2-2,Sabtu (7/4),menunjukkan benar kapasitas klub promosi tersebut. Norwich kini berada di peringkat 12 klasemen,dan terpaut 12 poin dari zona degradasi.

Meski posisinya relatif aman, Norwich berharap raihan angka atas Tottenham dapat membantu mereka memastikan posisi di Liga Primer musim depan. Jadwal padat membuka peluang terjadinya rotasi pada dua laga ini.Yang belum diketahui adalah seberapa banyak perubahan yang akan diambil pelatih masing-masing tim.

Head to Head Tottenham vs Norwich:

27 Dec 2011 Norwich City 0 - Tottenham 2 (EPL)

Lima pertandingan terakhir Tottenham:

7 Apr 2012 Norwich City 2 - Everton 2 EPL
31 Mar 2012 Fulham 2 - Norwich City 1 EPL
24 Mar 2012 Norwich City 2 - Wolves 1 EPL
18 Mar 2012 Newcastle United 1 - Norwich City 0 EPL
11 Mar 2012 Norwich City 1 - Wigan Athletic 1 EPL

Lima pertandingan terakhir Norwich:
7 Apr 2012 Sunderland 0 - Tottenham 0 EPL
1 Apr 2012 Tottenham 3 - Swansea City 1 EPL
27 Mar 2012 Tottenham 3 - Bolton Wanderers 1 FA
24 Mar 2012 Chelsea FC 0 - Tottenham 0 EPL
21 Mar 2012 Tottenham 1 - Stoke City 1 EPL

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Norwich:

TottenhamFriedel; Walker, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto; Parker, Modric, Sandro; Van der Vaart, Adebayor, Bale.

NorwichRuddy, Martin, Whitbread, Ayala, Naughton, Fox, Johnson, Pilkington, Surman, Morison, Holt.

Prediksi skor pertandingan Tottenham vs Norwich City : Tottenham 2-1 Norwich City.


HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya