Lano Blog

Semoga Saja Artikel Saya Tidak Terkena Google Sandbox Kembali

Semoga Saja Artikel Saya Tidak Terkena Google Sandbox Kembali - Mengapa saya katakan begitu karena saya tadi sempat posting artikel mengenai Download Lagu-Lagu Hits Legendaris 70-80an INDONESIA dan Biodata Lengkap Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012 ternyta google tidak mengindex artikel tersebut.Semoga saja artikel ini tidak untuk yang kedua kalinya untuk masuk ke google sandbox.

APA ITU GOOGLE SANDBOX :
Sandbox (atau Sandboxing, atau penalti dari Google) adalah istilah yang diberikan untuk cara kerja Google melakukan penyusunan rangking di indexnya. Google Sandbox masih banyak di perdebatkan dan istilah ini muncul pertama kali di tahun 2004 akan tetapi belum ada pernyataan resmi tentang kontroversi tersebut
PENYEBAB TERKENA GOOGLE SANDBOX :
Google has long been aware that its historical use of links as a "vote" for ranking web documents can be subject to manipulation, and stated such in its original IPO documentation. Over the years Google has filed a number of patents that seek to qualify or minimise the impact of such manipulation, which Google terms as "link spam". (wikipedia)

dan saya sempat check ternyata hasilnya adalah ''Google Is Blocked your IP. Please try after some time...'' pusing kembali dah liatnya.tapi tetap semangat semoga saja google.com bisa index artikel tersebut untuk secepatnya.

Sebagai sumber referensi, jika anda ingin mengecek atau mengetahui apakah blog anda juga terkena penalti dari google sandbox atau google banned, silahkan mengunjungi link ini 

Untuk mengatasi masalah blog masuk google sandbox ini, saya akan segera melakukan editing atau daur ulang artikel tersebut dan selanjutnya akan mengirimkan Reconsideration Request kepada google team supaya melakukan peninjauan ulang.semoga saja artikel saya yang terkena google sandbox tersebut bisa secepatnya di index google.co.id kembali.terima kasih semoga bermanfaat.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya