Lano Blog

Biodata Febby Blink | Foto Dan Profil Febby Rastanty

Biodata Febby Blink | Foto Dan Profil Febby Rastanty, salah satu personil Girl Blink ini saat ini memang tengah menjadi perhatian banyak orang terutama para penggemarnya, disamping karena penampilan Febby Blink di putih abu abu yang memukau, juga karena belakangan ada rumor yang menyebut Febby Blink dan Derby Romero cinlok benarkah mereka jadian? Terlepas isu yang menyebut mereka terserang cinta lokasi yang jelas wanita yang saat ini berusia 16 tahun ini kian dikenal masyarakat lantaran aktingnya yang memikat di sinetron Putih Abu Abu bersama Derby Romero dan Eza Gionino.

Meski dalam sinetron ini baginya memang bukan penampilan pertamanya tampil sebagai pemeran, sebelumnya ia juga pernah bermain di FTV/sinetron seperti Cinta Intan (2008), Putri Simelekete dan lainnya namun aktingnya bersama Derby dan Eza kian membuat namanya melambung bahkan nama GirlBand Blink pun ikut terdongkrak berkat peran Febby di putih Abu Abu.

Namun para personil 'Blink' membantah adanya kabar yang menyebut bahwa 'Blink Girl Band' sengaja numpang popularitas dari penampilan Febby di sinetron ini. Menurut mereka jauh sebelum Febby bermain di Putih Abu-Abu Blink sudah dikenal masyarakat "kan di sinetron Putih Abu Abu, kita berlima juga main," ucap Via, salah satu personil Blink.

Biodata Febby Blink Lengkap
* Nama Lengkap : Febby Rastanty
* Nick : Febby
* TTL : 30 july 1996
* Agama : Islam
* Sekolah : SMA 70 JAKARTA
* Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
* Usia : 16 tahun
* Nomor Hp Febby: -
* Fans Club : Febies



Pengalaman :
FTV/Sinetron
* Cinta Intan (2008)
* Putri Simelekete
* Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
* Namaku Mentari
* Putih Abu-Abu (2012)

Lagu
* Sendiri Lagi (2011)
* Putih Abu-Abu (2011)
* About You (2012)

Demikian Biodata Febby Blink | Foto Dan Profil Febby Rastanty semoga bermanfaat.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya