Lano Blog

Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro

Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro - Kali ini lanoblog mau membahas Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro langsung saja kita ke TKP :
Smadav 2012 Rev. 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Cara menghilangkan blacklist Smadav 8.9 dan 8.8 Blacklist, atau versi terbaru dari Smadav, ikuti langkah-langkah cara membuang status blacklist Smadav berikut ini: 

1. Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.

Exit Dari Systray
1. Buka direktori C:\WINDOWS\system32
2. Cari file PIRΔSYS.DLL
jika ketemu, silakan hapus file tersebut. Jika filenya tidak ketemu tidak perlu dicari, silakan ikuti langkah selanjutnya.
3. Masuk ke Registry Editor (regedit) yaitu dari Start > Run (Ketikan kata regedit didalam boxnya) atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut.

4. Kemudian Masuk ke Tree Menu (folder) Registry : HKEY_CURRENT_USER, Software,MicrosoftNotepad.
5. Kemudian cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2,IfPitchΔndFamily3, berapa pun dan apapun jika nama mengandung kata IfPitchΔndFamily dan ketemu hapus saja gan.
Nah, sekarang kita telah berhasil mengembalikan Smadav blacklist ke Smadav Free seperti biasa atau dalam keadaan normal tanpa blacklist.
6. Sobat bisa Activekan lagi SMADAVnya, jika tidak bisa sobat bisa restart atau install ulang SMADAV versi 8.9.1 nya, kalau cara Admin Install ulang saja, trus masukkan userid dan passwordnya.

Jika sobat belum punya SMADAV versi 8.9.1 nya, sobat bisa download Disini

Selanjutnya, masukkan key Smadav 8.9 Pro di bawah ini.

Nama : ModernW4R3Smadav

Key : 995299602420

Untuk Key Yang lebih banyak silahkan Lihat disini (Laporkan ke Admin jika Link Rusak.



Reff : Sastra-Blog

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya