Lano Blog

Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri

Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri - Anda sedangan mencari Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri nah disini tempatnya terima kasih sebelumnya.disini saya akan memberikan sedikit informasi Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri.berikut Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri.
Kepada Yth,
Manajer PT. Kuchengroup
Jl. Jawa No. 6
Insit

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Muhammad yasri mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup terhitung sejak tanggal 17 September 2012.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Kuchenggroup kepada saya untuk bekerja di PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Kuchengroup apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Kuchengroup
Saya berharap PT. Kuchengroup menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya


Willy Ahmadi



Demikian Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri semoga bermanfaat.

Keyword : Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri,Surat Pengunduran Diri,Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri 2012,Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri Terbaru 2012,Penulisan Surat Pengunduran Diri 2012 Terbaru

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya