Lano Blog

FOTO PESAWAT SUKHOI SEBELUM JATUH DI GUNUNG SALAK

FOTO FOTO PESAWAT SUKHOI SEBELUM JATUH DI GUNUNG SALAK - Sergey Dolya, salah seorang rombongan dari Sukhoi Superjet 100 menuliskan beberapa live tweet dari Halim Perdana Kusuma, Jakarta, serta mengabadikan beberapa foto sebelum pesawat dikabarkan hilang.
Dolya menuliskan kabar, juga mem-posting beberapa foto dari Halim Perdana Kusuma mengenai informasi terbaru yang ia dapatkan.

Foto-foto dari dalam pesawat sebelum tinggal landas juga dinaikkan Dolya di blog miliknya. Dalam blog tersebut Dolya juga memberikan tautan ke blog fotografer lain, yang juga menampilkan beberapa foto Sukhoi sebelum tinggal landas hari ini.


Salah satu kabar terakhir yang ia posting adalah foto dari peta berisi coret-coretan kemungkinan letak jatuhnya pesawat Sukhoi tersebut. Belum diketahui siapa yang mengguratkan koordinat kemungkinan letak jatuh tersebut.

Pesawat Sukhoi Superjet-100 untuk penerbangan komersial sipil itu hilang kontak sejak pukul 14.50 WIB. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 14.50 WIB, dan rencananya memang terbang di sekitar wilayah Halim.


Pesawat buatan Rusia dengan nomor penerbangan RA 36801 itu berisi 50 penumpang, dan sedang melakukan penerbangan ujicoba.berikut beberapa FOTO PESAWAT SUKHOI SEBELUM JATUH DI GUNUNG SALAK.




Itulah dia FOTO PESAWAT SUKHOI SEBELUM JATUH DI GUNUNG SALAK foto saya ambil dari berbagai sumber di google.terima kasih.semoga bermanfaat.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya