Hasil Skor Persija Persib ISL 27 Mei 2012

Hasil Skor Persija Persib ISL 27 Mei 2012 - Bigmatch antara Persija vs Persib di lanjutan ISL 27 Mei 2012 berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Maman Abdulrahman dua menit menjelang bubaran menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan. 

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno itu, kedua kesebelasan bermain tanpa gol di babak pertama. Sejumlah peluang yang mereka dapatkan gagal dikonversi menjadi gol.

Babak kedua berjalan dua menit, Persib menyentak publik GBK berwarna oranye. Dengan gerakan yang cepat Atep dengan tenang mengecoh Precious Emuejeraye sebelum menyarangkan bola ke gawang tuan rumah yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Persija menyamakan kedudukan lewat tandukan Ramdhani Lestaluhu, yang meneruskan sundulan Bambang Pamungkas di menit ke-64.

Gol itu berbau kontroversial karena pemain Persija melakukan lemparan ke dalam sendiri, meskipun gelandang Persib Hariono membuang bola ke lapangan karena ada seorang pemain yang tergeletak di lapangan karena cedera.

Seperti terlepas dari tekanan berkat gol tersebut, Persija berbalik unggul delapan menit kemudian. Sundulan Precious Emuejeraye, memotong umpan tendangan sudut Ismed Sofyan, membawa "Macan Kemayoran" unggul 2-1.

Beberapa menit kemudian terjadi insiden di kotak penalti Persija. Saat melakukan penetrasi, penyerang Persib Marcio Souza terjatuh karena berbenturan dengan kiper Andritany. Wasit menganggap Souza melakukan diving, sementara pemain-pemain Persib sempat memprotes karena menganggap mereka berhak mendapatkan hadiah penalti.

Usaha Persib untuk menyamakan kedudukan berhasil di menit 88. Dari sepak pojok Miljan Radovic, Maman menyambar bola dengan tendangan voli kaki kanannya, dan tembakannya itu bersarang di sudut kiri gawang Persija.

Dengan hasil ini, Persija gagal menggeser Persiwa Wamena di peringkat tiga klasemen sementara. Mengumpulkan 45 poin dari 26 kali main, Bambang Pamungkas dkk. tertinggal satu poin dari tim "Badai Pegunungan".

Sementara bagi Persib, tambahan satu angka ini membawanya ke peringkat tujuh. Mengoleksi 36 poin, tim besutan Robby Darwis ini unggul satu angka dari Pelita Jaya Karawang yang satu tingkat di bawahnya.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya