Lano Blog

PREDIKSI SKOR PERSIJA VS PSMS MEDAN

Prediksi skor Persija vs PSMS Medan - Prediksi Persija Jakarta vs PSMS Medan. Prediksi score pertandingan Persija Jakarta vs PSMS Medan. Persija Jakarta memiliki peluang besar meraih kemenangan kembali, terutama saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur (Jatim), sore ini. 

Prediksi Macan Kemayoran julukan Persija mampu memaksimalkan laga itu lantaran performa tim Ibu Kota ini terus meningkat seusai melibas Persijap Jepara 6-1 di Stadion Wilis,Sabtu (5/5).Fakta lain Persija diunggulkan adalah kondisi tim tamu kurang menguntungkan. Sinyalemen positif itu jelas menjadi keuntungan bagi tuan rumah,termasuk peluang bagi striker Emanuel de Porras dalam menambah koleksi golnya di kompetisi tersebut.
 

Saat ini,striker asal Argentina ini baru mengemas delapan gol tertinggal empat gol dari top skor sementara IPL Ferdinand Sinaga (Semen Padang). CaretakerPersija Toyo Haryono tak menepis timnya memiliki peluang tersebut. Namun,dia tak ingin pemainnya lengah melihat segala keuntungan tersebut. Pengganti Jaya Hartono ini berharap De Porras dkk fokus,apalagi PSMS bisa membuat kejutan di Stadion Wilis.
 

“Segala kemungkinan bisa terjadi dalam sepak bola dan kami sangat memahami itu. Terpenting sekarang, bagaimana kami dapat melanjutkan tren apik lagi di sini,” tutur Toyo,kemarin. Toyo pun tak memberikan beban lebih, terutama kepada De Porras dalam memburu banyak gol.Dia hanya menginstruksikan kepada mantan striker PSIS Semarang itu bermain lebih efektif lagi.“Saya tak ingin membebani tim karena dikhawatirkan memengaruhi performa seluruh pemain di lapangan,” tandasnya.
 

Sementara itu,tim tamu masih dihadapkan pada kondisi rumit.Tim berjuluk Ayam Kinantanini tak akan tampil dengan komposisi full teamakibat sebagian besar pemain PSMS mendapat akumulasi kartu hingga dihantam cedera. Pemain PSMS pun belum bisa mengatasi faktor keletihan setelah menjalani dua pertandingan berat,yakni menghadapi Semen Padang,Senin (7/5), dan bertarung dengan Persiraja Banda Aceh,Rabu (9/5),di kompetisi IPL.
 

Dengan situasi yang dihadapi saat ini,Pelatih PSMS Fabio Lopez tak punya pilihan selain memaksimalkan sisa kekuatan tim untuk meraih hasil terbaik. Dengan kondisi yang dihadapi tim, pelatih asal Italia ini tidak berharap banyak.“Tim ini kelelahan.Tidak ada latihan selama sepekan ini karena kami harus melakoni perjalanan panjang,hanya persiapan uji coba stadion,”ujarnya. 


Selain striker asing Julio Alcorse,tiga pemain inti lain absen lantaran berbagai alasan. Jecky Pasarela harus ke timnas, Andrea Abu Bakar absen akibat akumulasi kartu,begitu juga dengan bek Sutrisno. “Perjalanan melelahkan, empat pemain yang biasa mengisi 11 pemain inti tidak bisa diturunkan,” papar Fabio. Fabio memang tak menepis laga sore nanti kurang mendukung timnya. 


Akan tetapi,mantan pelatih FK Banga (Lithuania) ini belum mau menyerah.Dia telah mengantisipasi berbagai kemungkinan, termasuk meminimalisasi kebangkitan De Porras.Intinya, pihaknya akan memaksimalkan setiap peluang demi membawa poin ke Medan.
 

Head to Head Persija Jakarta vs PSMS Medan:
 
Apr 14, 2012 Persija Jakarta 1 - PSMS Medan 0 (ISL)
Mar 30, 2012 PSMS Medan 3 - Persija Jakarta 3 (ISL)
Apr 17, 2009 Persija Jakarta 1 - PSMS Medan 1 (ISL)
Aug 6, 2008 PSMS Medan 0 - Persija Jakarta 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persija Jakarta:
 
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - FC Arema Indonesia 0 (ISL)
May 2, 2012 Persija Jakarta 1 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Apr 27, 2012 Persiba Balikpapan 2 - Persija Jakarta 2 (ISL)
Apr 22, 2012 Gresik United 2 - Persija Jakarta 0 (ISL)
Apr 18, 2012 Persija Jakarta 5 - PSAP Sigli 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir PSMS Medan:
 
May 8, 2012 Gresik United 2 - PSMS Medan 2 (ISL)
May 4, 2012 Persiba Balikpapan 3 - PSMS Medan 1 (ISL)
Apr 28, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - PSMS Medan 0 (ISL)
Apr 23, 2012 PSMS Medan 1 - Persidafon Dafonsoro 0 (ISL)
Apr 19, 2012 PSMS Medan 1 - Deltras FC 3 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Persija Jakarta vs PSMS Medan:
 

Persija IPL
 (4-4-2): 1-Aleks vrteski, 23-Chairul Rifan, 43-Ferdinand Mose, 33-Sedek Sanaki, 27-Tito Purnomo, 3-Arbain, 8-Danilo Fernando, 17-Arfan Ariwijaya, 25-Cornelius Gedi, 9-Emanuel De Porras, 34-San San Fauzi.

PSMS IPL
 (4-3-3): 1-Decky Ardian, 33-Vagner Luis,27-Safrudin Tahar, 16-Goran Gancev, 17-Erwinsyah Hasibuan, 11-Andrea Abu Bakar, 20-Ahn Hyo Yeon, 23-Heri Suwondo, 9-Marwin Hanafi, 10-Julio Cesar Alcorse, 77-Rinaldo.

Prediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs PSMS Medan
 Persija Jakarta 1-0 PSMS Medan.



Prediksi By : Kang-Jaya

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya