KUMPULAN KATA KATA RAYUAN GOMBAL VERSI OVJ TERBARU

KATA KATA RAYUAN GOMBAL KUMPULAN KATA KATA RAYUAN GOMBAL VERSI OVJ TERBARU - Bagi sobat yang lagi cari KUMPULAN KATA GOMBAL tetapi versi OVJ (Overa Van Java) nah bagi sobat yang pingin tau KUMPULAN KATA KATA RAYUAN GOMBAL VERSI OVJ TERBARU dari Andre Taulani berikut :

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….

Cowok : eee bapak kamu pasti asli Jakarta ya…..?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah memonaskan hatiku….

Cowok : eee kamu suka main ke warnet ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah mendownload hatiku….

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok : eee Bapak kamu seorang pilot ya….?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menerbangkan hati……

Cowok : eeee kamu pasti anak ragil ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah memanjakan hatiku……

Cow : Emm bapaknya tukang tambal ban ya yank?
Cew : kok tahu?
Cow : iya Karena kau telah menambal kekosongan dihatiku…
Cew : ihirr So swett.....


cowo:bapak kamu tukang ketoprak nya
cewe:kok tau sih
cowo:karna kau telah mengulek ngulek hati ku
cwo:”neng-neng bpk kamu pemburu yah?”
cwe:”lhoo…!kok tau sihh?”
cwo:”karna kau tlah memanah hatiku..”
cwe:”(tersipu malu)aaaaah km bisa z cii”
kata rayuan gombal versi Andre OVJ
cow:eee bpk kmu pernah jd maling y..?
ccew:lho lho lho.. g kok,mank npa..?
cow:krna kmu tlah mencuri hatiku…

cow: bapak kamu kerja di PLN yah ,,
cew: lo ko tau sih ..
cow: soal’a bapakmu mencabut meteran listrik rumahku ,,
Cowo:kamu punya uang 2000 ga?
Cwe:punya,emng buat pha?
Cwo:buat bayar parkir di hati kmu……heheheeheheheheheheh

cowok:bapak kamu polisi yah ?
cewek:koq,tahu banget, sich bang??
cowok:karena sudah,menembak hatiku

cow:hobi kamubermain bulutankinya
cew:ko tau
cow:karena kamu telah menangkis hatiku

co:ibu kamu penjual bakso ya…….?
co;pesen 2 mangkok dong….
gak pake bayar ya……

co: neng kamu punya peta gak ?
ce: punya emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng
ce: ^_^ !

cO : KMU punya pisau tdk?
ce : punya buat ap?
co : buat ukir namamu d hatiku …

cwo:ehh…punya uang seribuan ga?
cwe:punya,mang npa?
cwo:pkai bayar parkir dhtimu..

cwo:bpk,kmu jualan es ya?
cwe:kok tau siichh?
cwo:krna kmu sudah mmbekukan htiku…

co;eh neng,dirumah km ada dongkrak ya?
ce;buat apa bang?
co;buat mengangkat hatiku yg udah jatuh di hati kamu

cowok;bapak kamu tukang pecel ya
cewek;ko tau
cowok;karena hati ku pedas

cowok :punya uang 2000 ngak
cewek :punya, emngnya utk pa
cowok :utk bayar parkiran d hati moe

cowok:bapak nya nelayan ea..?
cewek:kok tw bg?
cowok: iya td aq lhat tnggelam d laut

cowo : bapa kamu laki2 ya..?
cewe : ya iya lah..
cowo : kebingungan…

cowok: neng kmu tau ga prbedaannya monas dgn diriku
cewek: ga bg, emg apa
cowok:kalau monas punya negara kalau aku punya kamu

Cewek: Kamu tipe cowok unik tiada duanya ya?
cowok : kok kamu tau sih?
cewek: kan dari tadi kamu suka buka situs uniknih
cowok: maksa sih?

cowok : ayah kamu penjual buah y ??
cewek : iya, kok tau she !!
cowok : soalnya kamu telah memberi rasa di hati aku

Cowo:Sayang Bpak Kamu Tukang Es goyang yAA
Cewe:Kooe Tau Sie Bang
Cowo:Kernah Kau Tlah Meng’Goyangkan Hatie kU
Cewe:IIhh Abang Gombal Bangat

Itulah dia KUMPULAN KATA KATA RAYUAN GOMBAL VERSI OVJ TERBARU bagaimana.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya