SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012

SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012 | Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012 - Ramadhani telah tiba saatnya LaNo Bloggers bagikan sedikit beberapa kata SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012 dan berikut selengkapnya :
Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan 2012
1.
Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

2.
Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua !

3.
Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

4.
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi

5.
Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap
mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

6.
Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

7.
Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu.

8.
Buat semua sahabatku, teman temanku dan saudara saudaraku, Mohon dibukakan pintu maaf atas semua kesalahanku, disengaja ataupun tidak. Marhaban ya ramadhan, Mohon maaf lahir batin.

9.
Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

10.
Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Itulah dia SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012 semoga bermanfaat.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya