Lano Blog

Skuad Valencia Untuk Hadapi Indonesia 4 Agustus 2012 (Friendly Match)

Valencia Vs Indonesia
LaNo Bloggers - Skuad Valencia Untuk Hadapi Indonesia 4 Agustus 2012 Skuad Indonesia yang akan dilibatkan dalam pertandingan persahabatan melawan Valencia FC pada Sabtu mendatang telah ditetapkan. Berikut ini daftar pemain dari kedua kesebelasan:

Indonesia:
Bambang Pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Samsul Arif, Hendra A Bayauw, Ahmad Bustomi, Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Ferdinan Sinaga, Vendry M, Bima Sakti, Handi Ramdhan, Abdul Rahman, Valentino, Zulkifli Syukur, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya. 

Valencia FC:
Diego Alves, Felipe Ramos, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Jeremy Mathieu, Antonio Barragan,Cesar Delgado, Fernando Gago, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Dani Parejo, Juan Bernat, Portu, Alex Quintanilla, Roberto Soldado, Jonas, Andres Guardado, Jonatan Viera, Francisco Alcacer.

Valencia dijadwalkan mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada petang hari ini, Rabu (1/8), menggunakan pesawat Singapore Airlines, dan malamnya akan menggelar konferensi pers di Hotel Ritz-Charlton.

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 4 Agustus, mulai pukul 21.00 WIB. 

Tempat pemesanan tiket yang bertempat di kantor My Event di Hall Basket Senayan, komplek SUGBK Jl. pintu 8 senayan dan di Black Box Jl. Tirtayasa 9 no. 12 Kebayoran Baru.

Harga Tiket pertandingan Indonesia Vs ValenciaFC:

  • VVIP: Rp 850 ribu
  • VIP Barat : Rp 650 ribu
  • VIP Timur: Rp 500 ribu
  • Kategori 1: Rp 200 ribu
  • Kategori 2: Rp 175 ribu
  • Kategori 3: Rp 65 ribu
Itulah dia Skuad Valencia Untuk Hadapi Indonesia 4 Agustus 2012 semoga bermanfaat.(sport.detik.com)

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya