Gagal Raih Tiga Poin, Marcelo Kritik Wasit


Bek kiri Real Madrid, Marcelo, menilai berbagai keputusan yang diambil wasit Jose Luis Paradas Romero merugikan timnya. Hasilnya, Villareal berhasil menahan imbang Los Galacticos di pekan 28 La Liga pada Kamis (22/3) dini hari WIB.

Madrid sempat memimpin lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit 62, akan tetapi selang 21 menit kemudian Villareal menyamakan kedudukan lewat freekick Marcos Senna yang menghujam gawang Iker Casillas. Setelah gol penyeimbang tersebut, permainan Los Merengues cenderung lebih kasar.

Alhasil, Madrid mendapat tiga tarjeta roja dari kantong Paradas Romero, masing-masing untuk Sergio Ramos, Mesut Ozil, dan manajer Jose Mourinho. Marcelo menganggap kepemimpinan wasit berusia 39 tahun itu sangat tidak berimbang.

"Kami selalu bekerja keras untuk memenangi pertandingan, tapi terkadang wasit tidak menguntungkan kami. Melawan Villareal semalam memang sulit, kami kebobolan lewat set-piece, ini tidak boleh terjadi kembali di pekan-pekan berikutnya," jelas Marcelo kepada La Sexta

Meski hanya meraih hasil imbang, Marcelo menilai moral para pemain Madrid masih tinggi. Pemain berusia 23 tahun itu juga berujar jarak enam poin dengan Barcelona masih terbilang aman. Pekan berikutnya Madrid akan menjamu Real Sociedad pada Minggu (25/3).

Sumber : www.bolanews.com

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya