Lano Blog

Hasil Pertandingan Norwich Vs Newcastle 18 Maret 2012


Dari ajang liga ingris hasil pertandingan Norwich Vs Newcastle tadi malam, 18/3/2012, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Norwich.


Tambahan tiga nilai memang tak mengubah posisi Newcastle di urutan ke-6. Namun, mereka mampu memangkas jarak dari Chelsea. Newcastle kini mengumpulkan nilai 47, hanya tertinggal 2 poin dari Chelsea di atasnya.

Tampil di kandang sendiri bukan serta merta membuat Newcastle mudah menekan lawan. Justru, mereka sempat kerepotan menahan serangan Norwich.

Namun, pada menit ke-11, Newcastle mampu memanfaatkan serang cepat untuk mencetak gol. Mendapat umpan dar Jonas Gutierrez, Demba Cisse melakukan tendnagan kaki kanan ke pojok kiri atas gawang Norwich. Kiper Norwich, John Ruddy, mencoba menjangkaunya tapi bola sudah keburu masuk ke gawangnya.

Tertinggal, Norwich berusaha terus menekan. Bahkan, mereka mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola sampai 56 persen. Beberapa peluang pun tercipta, namun masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Sembilan kali Norwich melakukan percobaan mencetak gol, tapi hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, serangan Newcastle sering lebih efektif. Mereka melancarkan 12 percobaan mencetak gol dan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Di menit-menit akhir, Norwich mencoba terus menekan, tapi tetap gagal dan terpaksa harus mengakui kemenangan Newcastle 1-0.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya