Lano Blog

Spesifikasi dan Harga Maxtron Chibi MG318

Spesifikasi dan Harga Maxtron Chibi MG318 - Ponsel fashion yang sangat cocok buat kaum hawa ini memiliki banyak keunikan, seperti ketika ada panggilan masuk, akan terpancar lampu LED warna-warni yang menambah cantik penampilan Chibi MG318. Saat clamshell dibuka, terdapat sebuah layar utama dengan ukuran 2.8 inci.

Tidak hanya itu Maxtron Chibi MG318 ini memiliki keypad QWERTY dan kamera 1,3 megapixel plus flash untuk menerangi jika pada modus gelap.

berikut akan saya jelaskan secara detail Spesifikasi dan Harga Maxtron Chibi MG318 ini, silahkan disimak.

  1. Tipe Clamshell
  2. Dimensi (mm) 105 x 52 x 15
  3. Berat (gr) 136
  4. RingtoneMP3
  5. Sistem Operasi Proprietary
  6. Jaringan Dual on GSM 900/1800
  7. Layar 2,8 inchi
  8. Kamera 1,3 Mpix
  9. Player MP3/WAV/eAAC+/OGG
  10. Browser Ada/Opera Mini
  11. WAP
  12. Java
  13. TV
  14. Baterai Lithium Ion Kapasitas (mAh) 900
  15. Stereo Speaker
  16. Bluetooth headset
  17. Multitasking
  18. Channel List
  19. FM Radio
Itulah yang dapat saya jelaskan tentang Spesifikasi Maxtron Chibi MG318 yang saya dapat dari berbagai sumber. Dan Harga Maxtron Chibi MG318 ini cukup murah, dibanderol dengan harga Rp. 450.000. Dengan fitur yang sangat lengkap saya rasa harganya relatif sangat murah untuk ponsel sekelas nya.

Mungkin itu saja penjelasan saya kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Maxtron Chibi MG318 - Hp lipat dual SIM Maxtron Chibi MG318. Semoga dapat bermanfaat dan selamat berbelanja.

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya