Lano Blog

Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid | Video

Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid | Hasil Skor Chelsea vs Atletico Madrid | Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid | Video - Sebelumnya kami sudah memprediksikan Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid namun maaf kami salah dalam prediksi tersebut.ternyata Atletico Madrid lebih unggul dalam di laga Piala Super Eropa.. Di laga yang digelar di Stade Louis II, Monako ini, Chelsea sudah kebobolan tiga gol di babak pertama.
Menyandang gelar juara Liga Champions. Chelsea tidak mampu meredam gempuran Atletico Madrid. Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo tidak bisa menutupi kekecewaannya atas kekalahan telak yang diperoleh timnya. Pelatih asal Italia itu menilai anak-anak asuhnya memulai laga ini dengan sangat lambat. Sedangkan Atletico langsung tampil 'beringas' sejak menit pertama. Dia pun tidak sungkan mengatakan ini adalah sebuah kekalahan memalukan yang seharusnya tidak terjadi.

"Hasil laga ini sesuatu yang memalukan. Kami tidak bisa bersaing di laga final Super Eropa dengan permainan seperti ini. Kami memulai babak pertama kami dengan sangat buruk, sedangkan Atletico bermain sangat tajam," sesal Di Matteo seperti dilansir The World Game, Sabtu, 1 September 2012.

"Kami memulai laga sangat lambat dan 'sembarangan' sehingga mereka menghukum kami. Terbukti di babak pertama kami sudah kebobolan tiga gol. Anda tidak bisa melakukan kecerobohan itu saat melawan tim seperti Atletico Madrid," jelasnya.

Meski sangat pahit, tapi Di Matteo berharap skuadnya bisa melupakan kekalahan menyakitkan ini. Menurutnya, Frank Lampard Cs saat ini harus memfokuskan untuk melanjutkan start bagus di Premier League yang telah mereka mulai.
"Itu adalah kekalahan buruk tapi kami telah memiliki beberapa hari yang baik sebelum kekalahan ini (menang di tiga laga Premier League). Kami akan mampu bangkit kembali," ujarnya.

Berikut Video Highlights Chelsea vs Atletico Madrid.
Itulah dia Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid | Video yang bisa kami bagikan kepada anda. 
Update bagi anda yang merasa lemot dengan video di atas anda bisa buka videonya langsung dari youtube : klik sini

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya