Lano Blog

Hasil Undian Grup Liga Champions 2012 - 2013 Lengkap

Hasil Undian Grup Liga Champions 2012 - 2013 | Hasil Undian Liga Champions 2012 - 2013 | Hasil Undian Grup Liga Champions 2012 - 2013 Lengkap -  Terjawab sudah hasil undian atau drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2012-2013. Real Madrid akan bertarung di grup D yang berlabel grup neraka karena di sana ada Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund. Juara bertahan Chelsea harus berhadapan dengan klub kuat Italia, Juventus di Grup E. Sementara Barcelona (Grup G) dan Manchester United (Grup H) berpeluang besar melenggang ke babak 16 besar.
Juara bertahan Chelsea, tergabung di Grup E. Tim asuhan Roberto Di Matteo akan meladeni Shaktar Donetsk (Ukraina). Plus, menghadapi Juventus yang tengah bangkit dari keterpurukan. Lawan terakhir bisa dibilang menjadi sasaran empuk tiga klub lain, Nordsjælland dari Denmark.

Sementara itu, runer-up Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen, berada di Grup F. Klub asal Jerman yang dua kali menjadi finalis dalam tiga tahun terakhir ini akan berhadapan dengan tim kuat asal Spanyol, Valencia, yang musim ini berbenah cukup serius. Lawan lain adalah Lille (Perancis) dan BATE Borisov (Belarusia).

Barcelona, tim yang empat kali menjuarai trofi tertinggi antar klub Eropa ini, bergabung di Grup G. Pasukan Tito Vilanova akan meladeni perlawanan klub asal negeri tetangga Portugal, SL Benfica. Selain itu, ada pula tim Rusia, Spartak Moskwa, yang akan menjadi batu sandungan El Barca dalam duel tandang ke Rusia. Satu lawan lain adalah Glasgow Celtic dari Skotlandia.

Real Madrid, rival abadi Barcelona, tampaknya harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk babak penyisihan grup. Klub kaya asal Inggris, Manchester City sudah menunggu di Grup C. Selain itu, Ajax Amsterdam, tim yang musim lalu juga bertemu dengan Los Blancos di babak yang sama, kembali akan berduel dengan pasukan Jose Mourinho. Keadaan akan semakin panas karena juara Liga Jerman, Borussia Dortmund, akan menjadi lawan terakhir bagi tiga klub di grup ini.

32 klub terbaik Eropa ini akan berjuang mati-matian demi meraih tiket final di Wembley, Inggris pada 26 Mei 2013.

Hasil Undian Liga Champions 2012-2013:

Grup A
Porto
Dynamo Kyiv
PSG
Dinamo Zagreb

Grup B
Arsenal
Schalke 04
Olympiakos
Montpellier

Grup C
AC Milan
Zenit
Anderlecht
Malaga

Grup D
Real Madrid
Manchester City
Ajax Amsterdam
Borussia Dortmund

Grup E
Chelsea
Shaktar Donetsk
Juventus
Nordsjælland

Grup F
Bayern Munchen
Valencia
Lille
BATE Borisov

Grup G
Barcelona
Benfica
Spartak Moskwa
Glasgow Celtic

Grup H
Manchester United
Braga
Galatasaray
CFR Cluj

Itulah dia Hasil Undian Grup Liga Champions 2012 - 2013 Lengkap bagaimana Apakah Chelsea sang juara bertahan mampu mempertahankan gelar.Ataukah salah satu dari duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid yang berpeluang Mungkinkah ada kejutan seperti yang terjadi kala Porto menjuara Liga Champions 2004.Silakan tulis jago Anda untuk Liga Champions musim 2012-2013 ini di kolom komentar.

SUMBER : Berbagi Informasi | Tips Blogging | SEO

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya