Lano Blog

Henry Terbang ke Inggris Demi Muamba


Rasa simpati terus berdatangan pasca-kejadian tragis yang menimpa Fabrice Muamba. Bahkan Thierry Henry, yang kini bermain bersama New York Red Bulls di liga sepak bola Amerika Serikat, rela terbang ke London untuk menjenguk gelandang muda Bolton Wanderers itu.


Seperti yang telah diketahui, Muamba tiba-tiba tersungkur di lapangan saat Bolton menghadapi Tottenham Hotspur pada 18 Maret lalu. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit Chest Hospital karena jantungnya berhenti berdetak.

Menurut laporan Daily Mail, Henry telah bertolak ke London dan mengunjungi Muamba pada Rabu (21/3) waktu setempat. Ia menggunakan pintu belakang sehingga tidak banyak awak media yang mengetahui kedatangannya.

Henry dan Muamba memang diketahui bersahabat. Kedua pemain tersebut sudah saling mengenal sejak masih membela Arsenal pada periode 2005 hingga 2007.

Beberapa hari setelah menerima perawatan intensif dari rumah sakit Chest Hospital, kondisi Muamba dikabarkan telah membaik. Ia sudah bisa menggerakkan jari-jarinya dan berinteraksi dengan orang lain.

Sumber : www.bolanews.com

HABIS BACA JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DIBAWAH YA SOB..

Artikel Menarik Lainnya